Selasa, 30 Juni 2015

RPP Akomodasi Perhotelan SMK Berkarakter

Guru memang diarahkan sebagai pendidik dan bergulat dengan pendidikan, saat kuliah ditempa dengan mata kuliah berbau pendidikan secara terus menerus sampai lulus kuliah. Termasuk Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), guru di haruskan memiliki keterampilan dalam mengembangkan RPP pada mata pelajaran yang diampunya.

RPP Akomodasi Perhotelan SMK Berkarakter

Termasuk RPP Akomodasi Perhotelan SMK Berkarakter guru yang mengajarnya harus membuat rencananya, agar saat mengajar bisa menyampaikan materi dengan baik pada siswanya. Dengan mengikuti perencanaan tertulis yang matang penyampaian materi akan mudah diserap oleh siswa dan dan dapat diharapkan siswa bisa mengembangkan kemampuan mereka demi menempuh kehidupan di masa datang.

Baca juga: Definisi Manajemen Pendidikan

RPP Akomodasi Perhotelan SMK Berkarakter ini kami siapkan untuk Anda yang membutuhkan dikarenakan banyak alasan yang menjadi kendala penyusunannya, memang membuat RPP Akomodasi Perhotelan SMK Berkarakter ini adalah seharusnya guru yang membuat, akan tetapi kami menyadari bahwa guru banyak kesibukannya, bahkan banyak diantaranya yang harus membawa pekerjaan ke rumah, sehingga waktu untuk keluarga tersita untuk menyelesaikan pekerjaan kantor.

Baiklah Bapak/Ibu guru yang sedang mencari RPP Akomodasi Perhotelan SMK Berkarakter ini, kami sediakan dengan daftar isi sebagai berikut:

Daftar RPP:

  1. RPP Housekeeping Tamu
  2. RPP Komunikasi Telephone
  3. RPP Komunikasi Tempat Kerja
  4. RPP Membersihkan Area Peralatan
  5. RPP Memelihara Catatan Keuangan
  6. RPP Memproses Reservasi
  7. RPP Memproses Transaksi Keuangan
  8. RPP Menyiapkan Kamar Tamu
  9. RPP MKKP K3LH BLBS MMIP MKK
  10. RPP Pakaian Tamu
  11. RPP Porter
  12. RRP Receptionist
Daftar Silabus:
  1. Silabus Housekeeping Tamu
  2. Silabus Komunikasi Telephone
  3. Silabus Membersihkan Area Peralatan
  4. Silabus Menyiapkan Kamar Tamu
  5. Silabus MKKP K3LH BLBS MMIP MKK
  6. Silabus Pakaian Tamu
  7. Silabus Receptionis Porter
Itulah RPP Akomodasi Perhotelan SMK Berkarakter yang  kami siapkan untuk Anda. dapatkan semuanya dengan menghubungi kami, keterangan lebih lengkap kunjungi rpp-silabus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar